Kata Deddy, di Belakang Pria Hebat Ada Wanita Tepat

weddSudah hampir 2 tahun lebih acara ini tampil di layar kaca televisi kita. Bintang tamu yang diundang memang sudah taka sing lagi bagi kita, karena rata-rata didominasi oleh artis nasional. Tapi dalam beberapa episode, ada bintang tamu yang tergolong unik, berbakat, dan prestatif, yang turut serta didatangkan ke acara ini. Dengan caranya yang khas dan kadang-kadang nyelekit, sang host ternyata terlihat unik. Dialah Deddy Corbuzier.

Suatu malam di salah satu episode, acara ini membahas tentang film Habibi-Ainun. Siapa yang tak kenal dengan film ini, dimana penontonnya sudah lebih dari 3 juta orang. Waw, amazing. 2 aktor utama dalam film ini pun buka orang baru, karena sudah terkenal dengan cirri khas masing-masing. Membahas tentang film ini secara panjang labar, hingga akhirnya di di penghujung acara sang host, mengatakan di belakang pria hebat ada wanita tepat. Aneh yah, biasa di belakang pria hebat ada wanita luar biasa. Cukup membingungkan, tapi coba kita lihat beberapa toko besar yang hebat.

1. Barack Obama

Menjadi presiden negara adidaya, United States of America, memang sebuah prestasi yang hebat. Tak sembarangan orang bisa duduk di jabatan ini, karena tempat ini butuh orang yang cerdas dan harus mampu memimpin hampir 1/2 milyar orang ini. Sang istri, Michelle Obama ternyata sangat membantu kesuksesan suami selama ini. Kesetiaanya dalam mendampingi dan motivasi rasa cinta yang ia berikan seakan memberikan energi lebih bagi sang presiden. Suatu ketika saat makan di sebuah restoran di pinggir jalan, Obama masuk duluan sedangkan sang istri tengah asyik bercakap dengan seorang pria yang tidak lain adalah pemilik restoran. Saat Michelle masuk, obama bertanya. Kamu kenal dengan orang itu? Iya, itu mantan pacar saya, jawab Michelle. Waw, kalo kamu menikah dengannya, kamu punya restoran yang besar seperti ini. Buru-buru dijawab sama Ibu Presiden. Bukan itu, jika saya menikah dengannya, dialah yang jadi presiden USA. Bisa dibilang, Obama memilih secara tepat.

2. Habibi

Siapa yang tak kenal dengan orang ini? Orang Indonesia pertama yang membuat pesawat terbang bersama tim nya. Sosok habibi yang dikenal sebagai pemegang beberapa hak paten dunia ini, sungguh ramah, arif, religious, dan bijak. Siapa dibalik keberhasilan seorang habibi? Ternyata ada seorang wanita cantik yang bertransformasi dari gula jawa menjadi gula pasir. Dialah Ibu Ainun, yang rela mengorbankan dirinya untuk berbakti kepada seorang suami. Kecintaannya kepada Habibi tak perlu diragukan lagi. Mengutip perkataan Ibu Ainun dalam filmnya, “Kalau aku harus mengulangi hidup lagi, aku tetap akan memilih kamu.” Romantis yah. Di bidang kesehatan pun, beliau ikut membantu dengan cara membuat yayasan rumah sakit ginjal dan mata. Sunggu tepat dan akuran pilihan Pak Habibi kepada Ibu Ainun.

3. Ahmad Heryawan

Jika saudara-saudara sering mengikuti berita secara update selama 1 bulan terakhir ini, beliau sering muncul di layar kaca tv kita. Pastinya, beliau adalah Gubernur Jawa Barat hingga saat ini. Saat ini juga sedang mencalonkan diri sebagai Cagub Jabar untuk kedua kalinya. Posisi beliau sebagai calon incumbent dengan prestasi yang maknyos, sebanyak 92 penghargaan, cukup diuntungkan. Bagaimana tidak, peran beliau selama 5 tahun yang begitu besar sangat terlihat. Mulai dari peran beliau dalam mengembangkan pendidikan di Jabar, meningkatkan arus investasi, hingga memperbaiki infrastruktur menjadi lebih baik. Coba kita lihat siapa istrinya. Beliau dikenal dengan nama Netty Heryawan, sang Local Heroes yang memerangi praktik perdagangan manusia (human trafficking). Hingga saat ini pun, sang Ibu Jawa Barat ini pun ikut aktif membantu dalam mengkampanyekan sang suami agar bisa jadi Gubernur untuk kedua kalinya. Apalagi yang diragukan, memang sudah tepat Pak Ahmad Heryawan memilih Ibu Netty sebagai istrinya. Coba aku warga Jabar, pasti pilihanku tepat ke nomor 4 ini di tanggal 24 februari 2013 nanti.

Terlihat maksa memang, tapi fakta berkata seperti itu. Jadi mulai sekarang, kalimat di belakang pria hebat ada wanita luar biasa sudah harus diganti dengan apa kata Deddy, “Di belakang Pria hebat, ada wanita tepat.” Nanti tentukan pilihan kamu dengan TEPAT yah.

2 thoughts on “Kata Deddy, di Belakang Pria Hebat Ada Wanita Tepat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s